Saturday, November 5, 2016

Spesifikasi Terbaru Advan i5C dan Harganya Desember 2016

Tengah advan membikin handphone pintar 4G dgn harga yang cukup terjangkau ialah Advan i5C. Diluncurkan th 2016, smartphone ini akan berkompetisi di kalangan menengah. biarpun dibanderol bersama bayaran murah, perincian yang ditawarkan Advan kepada ponselnya ini tak dapat diremehkan. sebab tidak hanya telah didukung dgn teknologi 4G, telepon selular cerdik ini kembali di bekali bersama monitor berteknologi IPS LCD. 

Beralih ke perbaraan pacu, mobile phone berbudi ini didukung dgn processor trendi bertenaga Quad Core yang bisa melaju hingga kecekatan 1.5 GHz. Processor ini sanggup mengemukakan penampilan yang langsung suportif dan lagi multitasking. maka pembeli sanggup menjalankan bermacam macam game dengan lancar tanpa lag. guna menyempurnakannya, terpahat terus RAM berkapasitas 1 GB yang mengijinkan penggunanya terhadap mengunduh berbagai penerapan dan data dengan bebas tidak cuma sampai disitu, Advan pula memperlengkapi telephone seluler terbarunya ini bersama teknologi pengolah grafis yang terjamin ialah GPU Mali-400MP. 

di mana layar tersimpul dapat membuahkan tampilan yg mengherankan pembuat Advan memang lah dikenal penduduk juga sebagai perusahaan yang selalu menawarkan piranti Android terupdate bersama uraian yang ahli namun dibanderol bersama bayaran yg lumayan terjangkau. sehingga tak takjub jika setiap piranti Advan diterima bagus oleh warga tidak cuma mulai sejak segi spek rancangan yang diusung pada ponsel kreasi Advan pula terkesan mewah. 

Spek Advan i5C

Dari sisi desain Advan i5C terlihat seperti smartphone tingkatan premium. factor tertulis karena lekukannya yg mewah dan cantik telepon selular besutan Advan ini dibekali bersama layar seluas 5.0 inci. monitor tertulis memiliki resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi monitor tertera sanggup mendirikan penampakan mencoblos dan berulang bening selain itu, tersedia berulang feature multitouch yang menciptakan penggunanya semakin nyaman. monitor IPS LCD yg ditanamkan terhadap ponsel ini mampu menyuguhkan penampilan sampai 16 juta warna.

dengan GPU tersimpul telpon pintar Advan i5C ini bakal memajukan grafis yg mengejutkan aspek ini pasti dapat memanjakan penggunanya yg senang main game pun menonton sinema di handphone pintar bagi fasilitas penyimpanannya, Advan memperlengkapi ponsel pintar terbarunya ini bersama memori internal berkapasitas 8 GB. alat penyimpanan ini bisa diperluas tambah dgn pendanaan slot microSD dengan daya tampung maksimal 32 GB. bersama alat daya simpan seluas itu, kastemer sanggup menaruh beraneka rupa file bersama lebih lepas sistem pemotongan yang diperlukan buat telephone seluler ini yaitu Android versi 5.1 Lollipop. system pembelahan Android ini bisa melayankan penampilan bersama aneka feature yang modis

Spesifikasi Terbaru Advan i5C dan Harganya Desember 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment