Monday, September 19, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan i5E Terbaru 2016

Anda mencari smartphone terbaru yang murah sekaligus canggih? Maka smartphone keluaran produsen asal Indonesia ini dapat jadi pilihan bagi Anda. Advan i5E yang dapat mulai dipasarkan September tahun 2016 ini merupakan keluaran terbaru berasal dari Advan, yang merupakan merek lokal yang dapat dibanggakan. Sebagai merek lokal, sudah pasti kudu terus pengembangan dan penelitian demi dapat memenuhi keperluan pasar. Selain memenuhi pangsa pasar Indonesia, Advan termasuk mulai berkancah di mancanegara, agar sebagai orang Indonesia, kita kudu bangga dengan produk di dalam negeri bukan? Kali ini Advan meluncurkan produk terbarunya, tidak hanya itu, sang produsen termasuk memberi label Limited Edition terhadap produk ini. Sebenarnya apa saja spesifikasi dan kelebihannya? Simak pembahasan selanjutnya ini.

Advan i5E merupakan smartphone dengan desain sederhana tapi modern. Dengan sudut bulat, tampilannya tambah elegan dan tidak membahayakan pengguna dengan sudut yang tajam. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi yang efektif untuk para gamers. Anda yang puas bermain game canggih tidak dapat ada masalah memainkannya di smartphone ini. Selain itu, layar sebesar 5 inchi tipe IPS ini termasuk pas sekali untuk digenggam dengan satu tangan, terutama tangan orang Indonesia. Layar ini sudah pasti dilengkapi dengan teknologi High Definition, agar tidak ada lagi gambar yang buram atau video yang tidak jelas.

Beralih berasal dari layar ke spesifikasi CPU, GPU, dan RAM berasal dari smartphone ini. Karena didukung oleh system operasi Android v5 Lollipop, maka tidak heran jika CPU, GPU, maupun RAM yang digunakan termasuk sama canggihnya. Untuk CPU, smartphone ini gunakan processor Quad Core 1,3 GHz. Sedangkan untuk RAM, Advan i5E gunakan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Dengan memori sebesar ini, tidak memakai memori eksternal pun Anda udah dapat menyimpan beragam macam information untuk keperluan sehari-hari. Game yang perlu space besar pun dapat diunduh dengan mudah, agar tidak kudu menghapus aplikasi atau information yang sebenarnya penting.  

Spesifikasi dan Harga Advan i5E Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment