Thursday, February 23, 2017

Harga Evercoss Winner Y Selfie Spesifikasi Marshmallow dengan Layar Keren

Evercoss kepada bln Februari 2017 sahih rilis ponsel pintar Android terkini bersama supremasi kode ” R6 ( Evercoss Winner Y Selfie ) ” pada beradu dipasar ponsel canggih tingkatan bawah walau dikategorikan yang merupakan handphone pintar warga lembah Evercoss Winner Y Selfie mempunyai rancangan sangat menarik.

Kemudian terhadap spesfikasi serta sangat merampas seperti sudah mengerjakan system pembedahan Android versi terkini ialah Android v6.0 Marsmallow yang pastinya memberikan banyak alternatif aplikasi dan fitur merengkuh untuk RAM, Evercoss Winner Y Selfie mempunyai RAM 1 GB yang cukup mulus diwaktu difungsikan untuk menggarap aplikasi.

Nah ini yg jadi daya tarik mutlak guna smartphone ini, yaitu disektor camera di mana Evercoss Winner Y Selfie hadir dgn dibekali kamera depan beresolusi 8 MP komplit bersama fitur LED Flash yang tentunya dapat menurunkan bikinan selfie teramat bagus biarpun dekat keadaan cekak binar seperti ketika malam hari.

Nah kepada kalian yang penasaran dgn telpon pintar bermula Evercoss ini, berikut beta bakal meninggalkan referensi biaya Evercoss Winner Y Selfie. Namum sebelum itu silahkan kita memerhatikan spek lengkapnya justru dahulu.

Nah demikianlah Referensi bayaran Eveross Winner Y Selfie yg bisa saya sampaikan. rasanya ada perbedaan biaya terserah dgn ruang dan jalan berlawanan depot yang menjualnya. makasih telah menyadran di onetekno.com dan mudah-mudahan bermanfaat

Kemudian buat camera belakang Evercoss Spesifikasi Winner Y Selfie di bekali camera belakang 8 MP kumplit bersama fitur autofocus dan LED Flash yg beta rasa dgn kamera terselip bisa mewariskan hasil poto amat sangat baik menjadi Evercoss Winner Y Selfie ini akan teramat pas kepada anda yg gemar memvideokan momen.

Dan terhadap kamu yang senang main-main game atau melihat video saya rasa mengunakan telpon pintar ini dapat amat menyenangkan, lantaran Evercoss Winner Y Selfie mempunyai monitor lebar 5.5 inci bersama resolusi 720 x 1280 pixels yg dipadukan dgn technologi monitor IPS LCD yang tentunya memusakakan kenyamanan disaat dipakai bagi main-main game / melihat video.

Harga Evercoss Winner Y Selfie Spesifikasi Marshmallow dengan Layar Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment