Tuesday, February 21, 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra, OS Android 6.0 Marshmallow

Onetekno.com - Permintaan pasar pada smartphone memiliki kwalitas setiap hari jadi meningkat. Smartphone memiliki kwalitas banyak dicari gara-gara mengimbuhkan kenyamanan dan kepuasan saat dipakai. Karena itu, para vendor smartphone berkompetisi untuk menciptakan dan mengembangkan smartphone memiliki kwalitas yang sanggup mencukupi keperluan masyarakat, gara-gara kadangkala seiring meningkatnya kualitas smartphone harganya pun jadi mahal.

Vendor smartphone Evercoss melihat pentingnya terdapatnya smartphone memiliki kwalitas bagi masyarakat. Ini ditunjukkan bersama dengan mengeluarkan satu lagi jenis smartphone berasal dari seri winner Evercoss yakni Evercoss Winner Z Extra. Spesifikasi yang baik menjadi modal yang bagus untuk Evercoss Winner Z Extra terjun ke sedang pasar yang sedang mencari smartphone berkualitas. Apa yang memicu smartphone ini disebut memiliki kwalitas tinggi? Penjabaran spesifikasinya akan kita bahas dibawah ini.


Sebagai inti berasal dari Winner Z Extra, Evercoss menempatkan processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz sehingga sarana aplikasi dalam smartphone sanggup berlangsung optimal. Ditambah lagi bersama dengan kapasitas RAM dan memori penyimpanan internal sebesar berturut-turut 1Gb dan 8 Gb, yang sanggup ditambah bersama dengan memori penyimpanan eksternal hingga capai 32 Gb, kenyamanan dalam menggerakkan aplikasi tentu didapatkan. RAM yang tinggi akan menanggung kinerja aplikasi berlangsung bersama dengan optimal, tetapi memori penyimpanan yang amat banyak sangat mungkin untuk menginstal beraneka macam aplikasi. Selanjutnya, segala macam berlebihan tadi didukung bersama dengan terdapatnya suplai tenaga berasal dari baterai 2600 mAh. Smartphone tidak harus amat kerap dicharge, sehingga baterai menjadi lebih awet daan tahan lama.

Evercoss Winner Z Extra - Dengan terpasangnya Dual SIM card slot pada smartphone ini, sangat mungkin pengguna menggerakkan 2 katu SIM sekaligus. Pada smartphone bertipe Z6 ini terhitung udah terinstal Android 6.0 Marshmallow sebagai operating system. OS yang cukup terupdate memicu sarana aplikasi smartphone ini sanggup berlangsung bersama dengan baik. Spesifikasi layar berasal dari smartphone ini pun terhitung bagus. Dengan jenis layar IPS HD berukuran 6.0 inch dan resolusi 1280 x 720 pixels, tampilan gambar yang dihasilkan tentu lebih fokus, jernih dan halus

Kualitas desainnya berasal dari smartphone ini terhitung tidak lupa diperhatikan oleh Evercoss. Dalam hal pilihan warna, warna yang sanggup dipilih saat membeli smartphone ini adalah warna Black Grey atau White Silver. Evercoss terhitung memperhatikan kemudahan pemanfaatan dan kenyamanan saat smartphone berada dalam genggaman pemiliknya bersama dengan produksi Winner Z Extra bersama dengan ukuran panjang, lebar, dan tidak tipis 166*85*8.0 mm, dan juga berat 182.6 gram. Winner Z Extra terhitung ditambah bersama dengan fitur kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan punya ketajaman fokus 5.0MP, tetapi kamera belakang berfokus 8.0MP dan ditambah bersama dengan fitur AF dan lampu flash. Kualitas kamera cukup tinggi sehingga sanggup membuahkan hasil jepretan yang bagus. 

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra, OS Android 6.0 Marshmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment