Tuesday, July 5, 2016

Harga Evercoss U70 Winner Tab S4 dan Spesifikasi 4G LTE

Setelah sebagian bulan yang selanjutnya Evercoss sudah menghadirkan Tablet andalanya yakni Evercoss Winner Tab S3, kini muncul ulang generasi penerusnya yakni Evercoss Winner Tab S4 yang hadir dengan banyak sekali pembaharuan, menjadi dari segi fisik,OS, dan lainya. Untuk anda yang sedang melacak Tablet Android Berkualitas dengan harga yang terjangkau, sanggup diamati yang satu ini. Sangat recomended.

Untuk proses operasi yang digunakanya, Evercoss U70 Winner Tab S4 pakai OS Android 6.0 Marshmallow, tentu perihal ini merupakan salah satu pembaharuan yang benar-benar menarik, mengingat banyak tablet android dengan harga yang hampir mirip masih pakai OS Lollipop. Dengan perlindungan OS Marshmallow ini, tampilan antarmuka pengguna tablet evercoss berikut akan jadi lebih smooth dan performanya jadi lebih responsif, serta sanggup support dengan beraneka type aplikasi dan game yang tersedia di playstore.


Pertama-tama mari kita review bagian layarnya, Evercoss U70 Winner Tab S4 membawa layar yang berukuran 7 Inchi, ukuran rata-rata tablet dengan harga dibawah 1 juta. Layar berikut mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 Pixels dan dilengkapi dengan fitur Multi Touch 5 Point. Namun sayangnya, layar tablet ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung spesifik layaknya gorilla glass atau drgontail. Sehingga anda harus pakai screen guard atau tempered glass untuk mencegah terjadinya goresan terhadap layar tablet tersebut. 

Harga Evercoss U70 Winner Tab S4 dan Spesifikasi 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment