Wednesday, June 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55 Terbaru 2016

Evercoss memang salah satu vendor lokal yang memadai dikenal masyarakat. Produk ini banyak diminati masyarakat sebab harganya yang terlampau murah bersama spesifikasi yang memadai tangguh. Beberapa product smartphone Androidnya bahkan punya harga tidak cukup berasal dari Rp 1 juta. Harga yang terjangkau ini punya kekuatan tarik tersendiri bagi masyarakat. Akan tetapi, tak hanya tawarkan smartphone yang murah, vendor lokal ini terhitung tawarkan smartphone kelas premium bersama harga yang sedikit lebih mahal berasal dari product yang biasanya. Smartphone yang dimaksud adalah Evercoss S55 Elevate Y2 Power. Untuk ulasan lebih jelasnya, simak saja postingan singkat tersebut ini.

Evercoss S55 Elevate Y2 Power sudah terasa dapat dibeli oleh masyarakat. Di toko-toko online, produknya sudah dijual bersama bebas. Ulasan kali ini akan membahas perihal spesifikasi dan harga berasal dari smartphone ini. Dari faktor desainnya, ponsel pintar ini mengusung sebuah bezel layar yang terlampau tidak tebal bersama empat sudutnya yang membulat. Pada anggota bodi belakangnya, smartphone ini punya pola garis yang rapi supaya terlihat terlampau elegan. Dimensi bodi sebesar 152 x 77.3 mm bersama ketebalannya hanya 10.3 mm saja. Sementara bobotnya sebesar 200.9 gram. Untuk ukuran layarnya, ponsel pintar yang satu ini mengfungsikan layar 5.5 inci bersama type layar IPS LCD. Resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Layar yang sudah terlampau canggih ini sudah dilengkapi bersama pelindung layar type Dragontrail Glass 3 yang aktif melindungi layar.


Lalu, untuk proses mesinnya, smartphone paling baru ini mengfungsikan chipset MediaTek 64 bit bersama prosesor type Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Mesin ini dipadukan bersama RAM yang memadai besar, yaitu 2 GB. Sistem operasinya mengfungsikan Android OS bersama versi 5.1 Lollipop. Tipe mesin sudah memadai canggih. Sisi penyimpanan masih bia diperluas bersama Kedatangan RAM 16 GB dan slot memori microSD sampai 32 GB. Pantas saja kecuali Evercoss S55 Elevate Y2 Power ini punya harga yang mahal. 

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55 Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment