Saturday, December 5, 2015

Spesifikasi dan Harga Advan S35i, Android Kitkat Supprt BBM

Sebenarnya kelebihan apa saja yg dipunyai oleh telephone seluler pintar maka menciptakan tidak sedikit orang yg berharap mobile phone pintar ini. Berikut kelebihan yg punyai oleh Advan S35i. Perdana, telepon selular besutan Advan ini mempunyai CPU & prosessor yg berkecepatan mencapai 1 GHz. Ke-2, handphone ini telah mempunyai dua camera, adalah camera mutlak & camera depan yg tentunya dapat menolong segala kegiatan baik berfoto ataupun bervideo. Ke3, harga yg dibandrol teramat terjangkau utk kelas menengah ke bawah. 

Dgn segala kelebihan yg dipunyai oleh mobile phone murah ini nyata-nyatanya masihlah ada info miring berkaitan harga & spesifikasinya Advan S35i khususnya kepada sudut kekurangan yg dipunyai oleh Advan Vandroid S35i ini. Sekian Banyak kekurangan dari telephone seluler murah ini salah satunya yakni dari sisi baterainya yg cuma berkapasitas 1300 MAh yg tentunya pass mengganggu gerakan waktu menggunakan handphone tersebut. Tidak Hanya itu, RAM yg dipakaikan vendor Advan utk mobile phone paling baru mereka cuma 256 MB saja. Walau demikian, Advan terus memberikan kapasitas 512 MB buat memori internalnya.


Menyaksikan perincian keunggulan juga kekurangan yg dipunyai oleh hp berlayar 3.5 inci ini, pasti menciptakan siapa serta berminat utk mempunyai ponsel yg satu ini. Lebih-lebih bersama murahnya harga & uraian Advan S35i yg terbilang komplit membuatnya patut dinanti. Bisa Saja harga yg dapat ditawarkan oleh pihak Advan buat hp ini kurang dari Rupiah 500.000 ialah cuma kurang lebih Rupiah 450.000. Harga yg murah bukan lebih-lebih apabila mengingat perincian yg diboyong oleh telephone seluler ini yaitu technologi paling baru. Waktu Ini, telah ada sekian banyak toko baik itu Online & offline yg memajang product terupdate buatan Advan terhadap th 2016 ini juga sebagai barang up coming yg patut & wajib dinantikan. 

Bagi siapa pula yg mau mempunyai handphone pintar buatan Advan bernama Advan S35i ini nampaknya mesti sedikit bersabar. Pasalnya mobile phone ini baru bakal diluncurkan awal bln Pebruari 2016 depan. Walau demikian bila mengingat harga & perincian Advan S35i menjadikan telephone seluler ini patut utk ditunggu. Menjadi, awasi tetap toko-toko yg jual ponsel canggih kesayangan Kamu buat membeli hp ini sesaat sesudah telepon selular ini hingga di toko tersebut.

Spesifikasi dan Harga Advan S35i, Android Kitkat Supprt BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment